Domainesia

DomaiNesia

Berikut Gadget Ogling: Samsung Galaxy S9 dan S9 + memiliki Fitur yang sangat dapat diandalkan

Selamat Datang di -TechNews- PengembaLaIT, artikel yang akan mengadakan diskusi mengenai hubungan nuklir dengan Korea Utara seandainya bukan untuk semua pengumuman gadget baru yang menyedot seluruh waktu kita.

Dalam silo rahasia kami, saat ini adalah smartphone andalan Samsung terbaru; sebuah telepon yang menuju ke arah yang sama sekali berbeda dari portal lengkapmu ke dunia; dan dispenser air yang luar biasa terhubung ke Internet. Ya, kami sama kagetnya dengan kamu sehingga perusahaan ingin menghubungkan perangkat mereka dengan superhighway informasi.

Seperti biasa, ini bukan ulasan, karena tidak peduli seberapa banyak kita ingin memuaskan dahaga kita, kita belum mencoba barang-barang ini. Baik indikator penilaian kualitas - mereka hanya menunjukkan seberapa banyak yang ingin saya mainkan dengan masing-masing alat.
Baca Juga :
  1. 6 alasan ini menyebabkan kamu tidak fokus pada ancaman keamanan IT terbesarmu
  2. Organisasi Linux Foundation Telah Membuat Perjanjian Lisensi Data Terbuka
  3. Sekarang PayPal Memberikan Hak Kepada Pengguna Messenger Untuk Mengirim Uang Ke Teman
Kekaisaran Galaksi
Oh, lihat, ini adalah Smartphone Duo andalan baru dari Samsung. Cukup mengejutkan, mereka disebut "Galaxy S9" dan "Galaxy S9 +" (gambar di atas). Mereka memiliki tampilan yang mirip dengan model tahun sebelumnya, namun ada juga beberapa perbedaan, seperti kamera baru dan speaker stereo.

Ada mode slow motion 960-frame per detik, dan ada pilihan untuk menambahkan musik ke klip atau mengubahnya menjadi GIF. Akun aperture yang dapat disesuaikan untuk berapa banyak cahaya yang ada di bidang pandang dan dapat disesuaikan sesuai untuk foto yang lebih tajam.

Dan, sama seperti yang bisa kamu lakukan dengan Animoji iPhone X, kamu bisa menciptakan emoji yang terlihat sepertimu, dengan yang saya yakini bahwa akan menjadi titik penjualan besar untuk seseorang, entah di mana. Bukan saya.

Selain pengenalan sidik jari, S9 dapat mengidentifikasi pemiliknya melalui iris atau pengenalan wajah untuk membuka kunci perangkat. Saya menemukan prospek masing-masing mengerikan dan canggung, dan kemungkinan akan tetap menekan ibu jari saya ke tempat yang benar.

S9 memiliki keunggulan signifikan dibandingkan banyak kompetisi dengan mempertahankan jack headphone 3.5mm. Meskipun tidak cukup bagi saya untuk mempertimbangkan sebuah tombol, saya sangat merindukannya di iPhone 8 saya.

Tentu saja ada serangkaian upgrade inkremental lainnya dari telepon sebelumnya. Ini dirancang dengan baik! Saya yakin layar menampilkan gambar dengan kejelasan yang luar biasa! Itu ... tidak menggairahkan saya. Ini adalah smartphone, dan saya yakin ini sangat bagus. Tapi ciri khasnya tampak lebih seperti langkah bayi daripada raksasa yang terikat ke depan.

Rating: 4 dari 5 Emojis Itu Terlihat Seperti Saya

Sisi Terang
Pada saat insinyur dan eksekutif yang telah bekerja di jejaring sosial mencemarkan efek yang mereka hadapi terhadap kami dan pikiran kami, saya berani bertaruh banyak orang mencari telepon yang memiliki fungsi penting dan menghilangkan godaan untuk menyegarkan umpan atau bajak melalui email.
Light Phone asli memiliki satu fungsi: panggilan. Penggantinya, Light Phone 2, berencana untuk ditambahkannya sedikit dengan alarm dan pesan, sementara Light, perusahaan di belakang perangkat, sedang mempertimbangkan untuk menambahkan fitur seperti peta dengan petunjuk belokan demi belokan, kalkulator, cuaca, musik, dan panggilan pulang dengan Uber. Ini pasti tidak akan menyertakan email, berita atau fungsi media sosial.

Yang terpenting, layanan ini akan menyediakan layanan melalui layar E-Ink hitam dan putih matte dalam format berbasis teks. Desain yang diusulkan diminimalkan dan ramping, dan karena layar tidak mungkin menampilkan gambar atau video, kamu tidak akan tersedot ke umpan Instagram berjam-jam.

Saya sangat menyukai ide ini, lebih dari sekedar memiliki perangkat yang mampu melakukan panggilan. Ini menawarkan konektivitas yang diperlukan, dan saya benar-benar berharap fitur lain yang dipertimbangkan disertakan untuk menjadikan Light Phone 2 fungsional di luar batas minimum. Ini ditawarkan dengan harga US $ 250 atau lebih kurang sekitar Rp. 3.375.000 dalam kampanye crowdfunding-nya, dengan harga eceran sekitar $ 400 atau lebih kurang Rp. 5.400.000, yang tampaknya adil di pasar saat ini.

Rating: 5 dari 5 Kurang gangguan


Fitur Teknologi Air
Berikut adalah sistem pod air bagus yang bertujuan untuk mengakhiri air kemasan, tidak peduli tipe mana yang kamu sukai. Perangkat rOcean dapat menyaring, memberi karbonat dan rasa air sesuai keinginanmu, dan perusahaan di belakangnya mendorong penggunaan kembali polongnya untuk mengurangi limbah. Karena karbonasi terjadi pada perangkat itu sendiri, kamu bisa mengeluarkan air ke dalam wadah pilihanmu.

Rasa isi ulang kantong ($ 15 masing-masing) bisa menyiram hingga 50 liter air masing-masing. Dan seperti kartrid karbon dioksida, kamu bisa memesan lebih banyak secara otomatis saat kamu kehabisan tenaga.

Tentu, ada kontrol suara melalui Alexa dan Google Assistant, serta kontrol pada perangkat dan aplikasi. Botol rOcean memiliki tag RFID, sehingga anggota keluarga dapat menggunakan botol mereka sendiri, dan sistemnya dapat diprogram untuk mengeluarkan air secara otomatis berdasarkan preferensi masing-masing orang.

Satu kemungkinan masalah di sini adalah kebutuhan untuk menghubungkan rOcean ke persediaan air rumah. Itu bisa jadi sulit bagi kita yang tidak terlalu berpikiran mekanis, tapi begitu selesai, itu bagus, mudah-mudahan.

Sangat sedikit yang tidak disukai di sini. Saya dapat melihat diri saya cukup bahagia memiliki salah satu dari ini dan menggunakannya secara teratur. Artinya, selama saya bisa mengaturnya untuk mengeluarkan setetes pada suhu yang tepat untuk membuka rasa wiski saya.

Rating: 5 dari 5 gambar-Minuman yang sempurna.

Posting Komentar

1 Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan. Terima Kasih.