Domainesia

DomaiNesia

Strategi Tenaga Penjualan IoT - PengembaLaIT

Guys, Tenaga Penjualan (Salesforce) adalah Perusahaan pengembang yang besar dan terdidik. Ini cukup bagus dalam pemasaran juga. Ini terus berinovasi di semua bidang produk, mulai dari platform inti hingga aplikasi, dan kritik yang saya buat adalah informasi itu terkadang berlebihan. Mengingatkan saya pada Oracle.
 
Akhir-akhir ini Tenaga Penjualan telah membuat banyak produk AI, Einstein, ke setiap area aplikasi untuk memberikan pilihan wawasan dan opsi tumpukan. Mengingat bahwa ini adalah tahun pertama Einstein, tidak mengherankan bahwa lapisan dasar terlihat serupa di semua disiplin Salesforce.

Di Cloud setelah Cloud, kita melihat beberapa versi terbaik berikutnya .... Saya berharap kita bisa melihat contoh-contoh ini di Dreamforce.
Baca Juga :

Pengembangan Aplikasi Cepat

Kembali ke disiplin. Tenaga Penjualan telah banyak memperhatikan tingkat aplikasi akhir-akhir ini, selain menambah platformnya. Ini terlihat di bidang perbankan dan keuangan, dan juga di Internet Hal, namun perbedaan dalam pendekatan adalah yang paling menarik.

Pendekatan IO perusahaan sangat berbeda dengan apa yang telah dilakukannya di bidang keuangan. Tenaga Penjualan baru-baru ini mengumumkan IoT Explorer dan kemampuan untuk mengembangkan aplikasi IoT dengan cepat. Alat pembuatan aplikasi adalah bagian dari platform. Tidak mengherankan jika perkembangan yang lebih gesit akan datang ke IoT, namun ini mengungkap strategi perusahaan yang menarik.

IoT memiliki banyak komponen yang bergerak saat ini, dan kecenderungan alami beberapa orang mungkin mencoba mendominasi proses end-to-end - mulai dari perangkat cerdas hingga konektivitas hingga platform IoT dan akhirnya beralih ke aplikasi bisnis. Namun, tiga dari empat area ini mungkin tidak menghasilkan nikel untuk perusahaan seperti Tenaga Penjualan.  

Vendor khusus yang Tenaga Penjualan akan mengalami kesulitan bersaing dengan perangkat dan konektivitas yang mendominasi. Platform IoT adalah area yang sama, dengan perusahaan seperti Amazon Web Services mendominasi. Jadi Tenaga Penjualan dengan bijak tidak mencoba bersaing dan berdedikasi untuk mendukung platform terdepan, sehingga area aplikasi bisnis sebagai tempat yang dipilih untuk bersaing.  

Proses Kritis
Dengan berfokus pada aplikasi, Tenaga Penjualan tampaknya memposisikan dirinya sebagai kunci untuk menangkap nilai dari investasi lebih jauh ke hulu di perangkat dan platform. Biasanya sebuah bisnis mungkin membuat keputusan independen mengenai area tersebut, dan perusahaan aplikasi bisnis lebih baik dapat bekerja dengan apa pun yang ada, dan itulah strateginya.

Mengingat keadaan pasar IoT awal, masuk akal untuk mengikuti strategi pengembangan aplikasi. Masih terlalu dini untuk memiliki aplikasi standar yang mungkin ingin dibeli vendor dari rak, sehingga memiliki alat bantu pengembangan yang cepat dan efisien membuat semua indera di dunia.
 
Di sisi lain industri, ada layanan keuangan dan perbankan - dua pasar yang matang dengan permintaan aplikasi yang spesifik. Disini strateginya kurang tentang perkembangan baru daripada tentang penggunaan platform untuk membuat perubahan yang bersih dan efektif terhadap sistem operasional yang berorientasi pada proses.
 
Di bidang perbankan dan keuangan, Tenaga Penjualan dapat menggunakan banyak alat berbasis platform, bersama dengan mitra seperti nCino dan Vlocity, untuk menghasilkan sistem yang mencakup proses kritis sebuah institusi - seperti originasi pinjaman dan layanan pelanggan. Sekali lagi, Dreamforce mungkin lebih banyak mengungkapkannya di sini.

Posting Komentar

1 Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang Sopan. Terima Kasih.